Thursday, August 23, 2018

"PURA - PURA BAHAGIA ITU BUTUH TENAGA"



Agen BandarQ -  Kali ini kami ingin membahas tentang "BERPURA PURA BAHAGIA ITU BUTUH TENAGA EXTRA"

ngomong -  ngomong tentang kebahagiaan, Semua orang butuh tasa bahagia dalam hidupnya, Dan semua orang pun punya jatah bahagia dalam porsi dan kadar yang sama walau dengan cara yang berbeda, hanya saja kita sebagai manusia terlalu lupa akan rasa syukur atas nikmat yang tuhan berikan.

Kadang banyak juga yang berkeluh kesah karna bahagia dirinya ia ukur dengan sekala hitungan yang namanya uang, sampai musuh yang bernama iri berkeliaran dengan bebas dimana - mana, Kadang sampai ada yang lupa jika nikmatnya ia abaikan begitu saja, lalu permasalahannya, benerkah harta menjamin bahagia..? siapa sih yang ga mau bahagia..? hanya orang G**A yang tidak ingin bahagia, orang G**A saja selalu tertawa, Hahahaah ...

SAHABATQQ DOMINO QQ DOMINO 99 DAN POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA


Uang bukanlah hal yang dapat mnjamin kebahgiaan, tidak lihatkah seseorang di luar sana yang berlimpah harta namun ia tak dapat menikmati harta dan hidupnya, bagaimana tidak, jika hidup dan hartanya hanya ia pergunakan untuk berobat, berobat dan berobat, ingin makan yang enak namun di pantang, ingin berpergian namun badan lemah, bahkan segala sesuatu yang mudah saja ia butuh bantuan orang lain, lalu benarkah uang membahagiakannya..??

Berbeda lagi dengan seseorang yang punya segalanya, namun hidup hanya sebatang kara. benarkah ia bahagia dengan keadaanya??

"Saya hanya pura - pura bahagia" kata itu hanya milik seseorang yang tidak percaya diri, sadarilah itu, hanya kamu yang dapat merubah kata itu menjadi "Bahagia itu milik saya" maka ciptakan rasa bahagia itu sesuai kadarnya, jangan menuntut yang bukan bahagia dengan kadar mampu kira, pernah dengan bahwa "Bahagia itu sederhana" ya..

Baca juga : ONLINE SELAMA 24 JAM, SIAP UNTUK MELAYANI ANDA TANPA HENTI

kata itu hanya milik mereka yang sadar akan porsi dan kadar bahagia yang ia punya, dan ia menikmati yang ia punya, tidak hanya asik untuk mengorek dan meliarkan rasa iri yang ada, mari mencobalah untuk belajar bahagia dengan cara sederhana, itu lebih berkesan dan lebih jauh bermakna ketimbang kita hanya menghabiskan waktu untuk mengirikan kebahagiaan orang lain.

Sooo...

Kita tinggal pilih, belajar mensyukuri nikmat atau tetap terjebak dalam rasa iri menikmati keterpura - puraan mu.

Dan untuk mu yang hanya ingin mengirikan kebahagiaan orang lain, teruslah begitu jika kamu hanya ingin menghabiskan waktumu dengan sia - sia, resep untuk mu "pergi saja kewarung nasi pada, beli dua porsi makanan, dan dua porsi minuman, Pura - pura bahagia itu memang butuh porsi makan double,"

" KARENA PURA - PURA BAHAGIA ITU BUTUH TENAGA EXTRA "

☆ Website : www.mejasahabat.org ☆

☆ Pin BBM : 2BD6A2E3 ☆

☆ Bonus TO 0,3% Setiap 5 Hari Sekali ( Tanpa Syarat ) ☆

☆ Bonus Refferal 15% (Seumur Hidup) ☆

☆ Bonus Ekstra Refferal 5% (Dibagikan setiap tanggal 1 ) ☆

☆ Cukup hanya dengan 1 User ID dapat bermain 8 Game ☆

      ☆ Minimal deposit 20.000 ☆

No comments:

Post a Comment