Sunday, August 19, 2018

TIPS AND TRIK BERMAIN CAPSA SUSUN


Agen BandarQ - Para pemula yang baru pernah mendengar tentang permainan capsa susun dan ingin mulai mencoba bermain capsa susun online tentunya membutuhkan tips dan trik agar dapat meraih keuntungan dalam permainan ini. karena kalau pemain pemula belum ketahui tentang tips dan trik ini akan sulit untuk bisa menang dan mengalahkan para pemain lain yang sudah profesional.

Untuk membantu para pemain yang baru maka artikel ini kami buat bagi pemain pemula.

TIPS DAN TRIK MAIN CAPSA SUSUN ONLINE UNTUK PEMULA

Di bawah ini adalah beberapa hal penting yang harus di lakukan pemain capsa susun agar menang dalam permainan capsa susun online :

Baca juga : Cara Bermain Judi Online Tanpa Menghabiskan Banyak Modal


  •  Konsentrasi dan fokus


Ketika anda udah mendapatkan kartu yang dibagikan sebaiknya anda fokus dan konsentraasi pada kartu yang anda miliki karena anda perlu memikirkan bagaimana kartu yang akan di susun untuk mengalahkan lawan lawan anda.

SAHABATQQ DOMINO QQ DOMINO 99 DAN POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA


  • Cek kembali kartu 


Terkadang anda bisa menyelesaikan penyusunan kartu dengan cepa dan masih menyisakan waktu yang diberikan. Jika memang ada sisa waktu yang tersisa lebih baik anda kembali mengecek kartu yang telah anda susun karena mungkin saja ada kesalahan yang terjadi dalam penyusunan ataupun anda menemukan susunan yang baru.


  • Bermain dalam keasaan yang sadar


Ketika anda bermain capsa susun online anda harus berada dalam keadaan yang sadar. jangan pernah anda bermain dalam keadaan mabuk ataupun dalam pengaruh obat - obatan terlarang karena hal itu akan merugikan diri anda sendiri .


  • Perhatikan gaya bermain lawan anda 


Usahakan anda dapat mengenali cara main lawan anda yang ada pada saat itu. dengan anda dapat mengetahui cara bermain lawan sedikit atau banyak, tentunya akan sangat membantu anda dalam melakukan penyusunan kartu.


  • Kenali permainan


Sebelum anda bermain capsa susun online, pastikan anda mengenali bagaimana peraturan dan cara bermain dalam capsa susun online. jjika anda langsung bermain tanpa mengenal permainan tentunya anda akan tidak dapat berbuat apa - apa dalam permainan.

☆ Website : www.mejasahabat.org ☆

☆ Pin BBM : 2BD6A2E3 ☆

☆ Bonus TO 0,3% Setiap 5 Hari Sekali ( Tanpa Syarat ) ☆

☆ Bonus Refferal 15% (Seumur Hidup) ☆

☆ Bonus Ekstra Refferal 5% (Dibagikan setiap tanggal 1 ) ☆

☆ Cukup hanya dengan 1 User ID dapat bermain 8 Game ☆

      ☆ Minimal deposit 20.000 ☆

No comments:

Post a Comment